BaselsReply

Diposting oleh Street Spirit | 10:04 PM | , | 0 komentar »

(http://www.freewarepocketpc.net/ppc-download-baselsreply-v2-0.html)



Tanpa banyak cakap, baselreplay merupakan aplikasi freeware yang dibuat oleh perseorangan. Tentunya hal ini menguntungkan para pengguna PocketPC ato PDA. Fungsi dari baselreplay ini adalah untuk membalas sebuah panggilan yang gagal (missed call) dengan sms otomatis. Isi sms bisa kita personalisasi alias diisi seenak udel kita…eh maksudnya seuai dengan keinginan kita he…he…

File ini berbentuk CAB, maka copas alias copy paste file tersebut di perangkat PDA (WM5). Kemudian buka file untuk menginstal aplikasi ke dalam sistem. Setelah kita buka aplikasinya, terdapat 2 kolom kosong. Kolom atas untuk pesan (message), kolm bawah adalah kolom console.

Isi kolom atas dengan pesan anda, trus tekan active. Aplikasi ini sudah berfungsi. PDA anda akan secara otomatis mengirim sms jika ada panggilan masuk yang tak terjawab (missed call). Semua missed call tadi akan didata di kolom console tadi.


(klik gambar untuk memperbesar)

Kelemahan dari aplikasi ini adalah saat anda keluar dari aplikasi ini, maka aplikasi akan tertutup alias tidak berfungsi dan akan diriset. Hal ini cukup merepotkan karena harus sering menulis ulang.

Oh iya, anda harus menginstal Microsoft Net Compact Framework v 2.0

Download baselreplay disini

Download Microsoft Net disini

Artikel Terkait:

0 komentar

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..