PCMKeyboard

Diposting oleh Street Spirit | 9:58 PM | | 2 komentar »

(www.pocketcm.com)

Apakah kalian merasa keyboard virtual PDA anda terlalu kecil walopun telah diset yang besar? Jika kalian merasa seperti itu maka kalian setidaknya memerlukan PCMKeyboard ini. Kalian bisa menyeting warna, input dictionary dan laennya. Warna yang tersedia ada biru, hitam atau standard (putih). Selain itu keyboard ini dilengkapi juga dengan kalkulator tingkat lanjut, tingkat lanjut disini maksudnya bisa menghitung hal2 yang aneh, misal akar, kuadrat, sin cos tan dll. Keyboard virtual ini terlihat lebih jelas jika kita memilih warna hitam sebagai dasar. Kekurangan dari PCMKeyboard ini adalah susah dalam memasukkan huruf dan angka yang berselang-seling, karena dengan huruf yang lebih besar maka tombol angka tergusur di shortcut. Tetapi menurut saya Keboard ini lumayan baik.


Jika kalian ingin mendownload bisa di sini ato di sini


Artikel Terkait:

2 komentar

  1. Anonymous // January 15, 2009 at 11:17 PM  

    Mas,saya numpang download PCMKeyboard. Dari webnya http://www.pocketcm.com/keyboard2.php malah gagal terus, Yg dari Ziddu bisa. Terima kasih

  2. Anonymous // January 16, 2009 at 1:44 AM  

    @ agus > silakan mas agus. masak dari situsnya ga bisa? Berarti bukan link saya yg bermasalah kan? Btw thx mas agus, klo mo keyboard yang laen ada kok.

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..