NetQinPPC Antivirus

Diposting oleh Street Spirit | 9:51 PM | | 0 komentar »

(www.netqin.com)

Kamu harus punya anti virus di PDA mu, kenapa? Ya karena sekarang tu virus handphone maupun PDA dah banyak dan penyebarannya dah sampe ke mana-mana. Di internet sudah banyak anti virus PC yang buat PDA, seperti Avira dan Kapersky. Tapi keduanya berbayar. NetQin adalah anti virus gratis dari China. Tenang saja bahasanya tetep Inggris kok. Sebenarnya NetQin ini untuk PDA/ PPC dengan OS WM 2003, tapi kalian yang mempunyai PDA dengan OS WM5/ WM6 tetep bisa menggunakannya. Anti virus ini tercatat mempunyai kinerja yang cukup baik. Yang namanya gratisan pasti harus di up date, tapi kamu bisa meng-up datenya langsung dari PDA kamu, dengan syarat gprs kartu dan PDA mudah aktif.

Kamu bisa bisa download di sini

Artikel Terkait:

0 komentar

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..