PDA Theme

Diposting oleh Street Spirit | 4:08 PM | | 3 komentar »

Sudah lama banget ne ga posting di Tips dan Trik PDA. Soalnya PC ku masih error juga, walopun dah keluar masuk bengkel komputer. Kali ini aku memposting artikel ini dari komputer kantor setelah jam kantor selesai. Tapi kali ini aku tak akan membahas tips maupun berbagai aplikasi gratis (freeware) buat PDA/PPC.

Untuk kali ini aku akan memberi kalian Theme buat kalian, dimana telah ku kumpulkan jadi satu dalam file .ZIP. Di dalamnya terdapat banyak macam Theme dari berbagai kategori, misalnya saja Spiderman 3, Superman Returns, Tomb Rider, Naruto, HTC, Otomotif, Kartun, Sonic, Iphone style, Window Vista dan masih banyak lage....
File .ZIP ini mempunyai kapasitas 4.9 MB, jadi lumayan besar karena terhitung banyak juga Theme yang aku punya. Untuk beberapa waktu kedepan, bagi yang suka dan lebih percaya Pocket Windows Media Player sebagai playernya akan aku upload skin-skinnya, jadi ga akan bosan dengan tampilan WMP standarnya.

Untuk mendapatkan kumpulan Theme ini silakan downlaod via 4sahred ato ziddu.

Artikel Terkait:

3 komentar

  1. Anonymous // December 31, 2008 at 7:21 PM  

    Saya sedot dulu yang ditawarkan yah ? nanti saya balik buat belajar....

  2. Anonymous // March 23, 2009 at 10:42 AM  

    sama dong...donlod dl heheh
    makasih banyaaaakkk

  3. Anonymous // March 23, 2009 at 1:49 PM  

    @ PanDe Baik > silakan bos PanDe, tapi ati-ati jangan sampe muncrat ya? he..he

    @ Anonim > sama-sama, silakan di download.

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..