WM5torage

Diposting oleh Street Spirit | 1:38 AM | | 0 komentar »

Akhir-akhir ini para vendor ponsel telah mengaplikasikan ponsel sebagai storage card jika dihubungkan dengan PC ato Laptop menggunakan kabel data. Hal ini mempunyai keuntungan karena kita tidak perlu membuka ponsel (bagi not hotswap memory card) dan mencopot memory card, memory card bisa langsung terlihat di PC ato bahkan ponsel tersebut langsung bisa dikenali sebagai storage card.
Hal seperti ini tidah dialami PDA, dimana para penggunanya harus mencopot memory cardnya dari PDA jika akan menambah file atao mentransfer data dari PC ke PDA maupun sebaliknya. Semua PDA dengan OS apapun mengalami hal demikian, akan tetapi hal ini tidak dialami bagi PDA yang telah di Upgrade OSnya ke WM6 Professional modif seperti yang saya posting sebelumya. Karena aplikasi ini telah ditanamkan ke PDA pada saat upgrade OS.

Tapi bagi anda yang pengen memory cardnya bisa terdeteksi di PC via kabel data tanpa mencopot memory cardnya, anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bernama WM5torage.
Agar memory card anda terbaca saat PDA anda terhubung dengan PC via kabel data, maka langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Download via 4sahred ato ziddu
  2. Buka aplikasinya, beri tanda centang [v] pada pilihan Removable Class
  3. Di kotak pilihan pilihlah DSK1 : /SD Memory Card
  4. Untuk mengaktifkan tab Activate
  5. Tekan deactivate untuk menonaktifkan
Sekarang anda bisa mentrasfer file/ data tanpa harus mencopot memory card dari PDA anda.
Selamat menikmati....

Artikel Terkait:

0 komentar

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..