PocketRAR

Diposting oleh Street Spirit | 11:15 PM | | 0 komentar »

Pada umumnya semua PDA baik OS WM2003 sampe WM6 tidak dilengkapi dengan aplikasi Rar, kecuali WM6 upgrade di mana telah dilengkapi dengan aplikasi pihak ketiga Resco File Explorer. Itupun masih free trial. Setelah keliling dunia maya per-PDA-an, akhirnya dapet juga.(sebenarnya sudah lama seh dapetnya, tapi baru sempet posting sekarang).
Dengan PocketRar ini kamu jelas bisa membuka file kamu yang berbentuk Rar. Tapi tak menutup kemungkinan kamu untuk bisa membuka file Zip.
Selain itu kamu juga bisa meng-ekstrak file kamu ke file Rar maupun Zip. Dengan di ekstrak maka kapasitas file kamu bisa menjadi rendah. Tetapi hal ini tergantung dari kualitas ekstrak yang kamu pilih.
Sekarang kamu bisa membuka file Rar dan Zipmu dan meng-ekstrak file-file kamu, selain itu kamu juga bisa mengkompresnya ke Rar maupun Zip di PDA. Ya seperti semboyan dari PDA, yaitu Pocket Personal Computer alias komputer saku. Masak PPC ga bisa buka file Rar atopun Zip, kan ga lucu.....
File aplikasi ini berbentuk Rar di mana di dalamnya terdapat file .exe, jadi kamu harus kamu harus menginstal aplikasi ini dari PC alias komputermu dengan bantuan Activesync dan kabel data ato bisa juga bluetooth. Bagi yang belum punya Activesync 4.5 bisa download di Microsoft.
Bagi yang pengen punya silakan download via 4shared ato ziddu

Artikel Terkait:

0 komentar

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..