Sprite Back Up

Diposting oleh Street Spirit | 11:03 PM | | 1 komentar »

www.mobilefan.net
Wah dah lama ga posting ne, soale komputerku sampe hari ini belum jadi, masih di bengkel. Tapi tetep semangat untuk posting freeware PDA. Dan kali ini aku posting dan kasih freeware buat kamu semua, yaitu Sprite Back up. Bagi kamu yang mempunyai PDA tapi ga ada fasilitas back up nya maka perlu aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa memback up semua file yang ada di PDA mu, mule file aplikasi yang telah kamu instal sampe file office yang telah kamu simpan. Yang di back up adalah keadaan PDA terakhir. Misal jika kamu mau instal aplikasi tapi kamu tidak yakin tidak corrupt maka kamu bisa back up dulu dengan aplikasi ini.

Dan ternyata, jika emang corrupt dan terjadi hang, dan sebelumnya kamu telah memback upnya dengan aplikasi ini maka kamu bisa me restore semua file PDA kamu seperti saat keaadaan terakhir PDA kamu, jadi kamu ga perlu susah2 untuk menginstal satu persatu aplikasi yang telah kamu instal sebelumnya.
Di PDA dengan OS WM 2003SE sampe dengan WM5 sebenarnya telah ada aplikasi back up sebagai aplikasi standard, tapi jika kamu telah mengupgrade OS mu ke WM6 Proffesional dari Helmi seperti punyaku maka kamu perlu aplikasi ini. Ato kamu tidak puas dengan aplikasi back up yang standar kamu tetep boleh menggunakan aplikasi ini, ya setidaknya buat jaga-jaga.
Download aplikasinya di sini.

Artikel Terkait:

1 komentar

  1. Street Spirit // July 4, 2008 at 3:15 PM  

    Tes Komentar... ok sukses.

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..