Award Pertama

Diposting oleh ardian11 | 11:34 AM | | 9 komentar »

Akhirnya blog ini dapat award juga, walaupun tidak berharap. Blogku yang lain Tips Blogging dan PPC dah beberapa kali dapat award, ada yang udah aku kerjakan dan ada yang belum karena keterbatasan waktu ngeblog.

Ne award aku dapat dari Fajar Design sebagai apresiasi nemenin doi blogwalking, blogkamling, blogjogging atau apalah istilahnya....



Karena ga ada peraturan khusus dari sang pemberi award, ne award langsung aku terusin ke temen blogger yang lain. Karena blog ini membahas tentang handphone, PDA dan sekitarnya maka award ini aku terusin kepada temen blogger yang membahas handphone juga.

Handphone Applications
Ponseli
Phone Tutorial
One Place For Cellular Infotainment
Gamezhp



Artikel Terkait:

9 komentar

  1. GunGz - Ponseli // May 4, 2009 at 8:35 PM  

    Hi My Best CiBi Prenz! CiBi maksud saya Cellphone Blog, Hehehe.

    Trima kasih banyak atas awardnya Bung Tips PDA. Tapi saya agak nggak ngerti nih apa maksudnya, award kok harus diterusin yach? Maap atas ketidak tahuan saya, hehehe.

    Saya terima dan saya ambil ya Bung Tips PDA? Mungkin nanti kalau saya posting artikel baru, saya terusin juga.

    TFS Pren ^^

  2. Phone Tutorial // May 4, 2009 at 9:39 PM  

    Dengan senang hati Awardnya diterima, thanks banyak

  3. Tips PDA // May 5, 2009 at 9:30 AM  

    @ GunGz-Ponseli > CiBi? asyik juga istilahnya. kalo menurut temen-temen yang sering buat n dapat award katanya seh buat meningkatkan popularitas blog dan Google PageRank, kan sama aja tukeran link. Ok's silakan diambil

    @ Phone Tutorial > sama-sama, silakan diambil.

  4. manggIs // May 12, 2009 at 1:30 PM  

    Selamat ya atas awardnya...tambah semangat lagi....

  5. didiet // May 13, 2009 at 5:38 AM  

    sapa ya ada orang yang ngasi award untukku, uda lama ni gak adapt award, he3

  6. Tips PDA // May 13, 2009 at 12:19 PM  

    @ manggis > ayo semangat ngeblog..

    @ didiet > blogku ini aja baru yg pertama...

  7. nindrianto // June 2, 2009 at 7:38 PM  

    selamat....slam kenal bos..

  8. Tips PDA // June 3, 2009 at 9:20 AM  

    @ nindrianto > thx bos, salam kenal juga...

  9. ahmad wahyudin // December 18, 2014 at 12:55 PM  

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..