Aplikasi Sms Report

Diposting oleh Street Spirit | 9:11 PM | , | 4 komentar »

Sebelumnya aku mo ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapatkan kemenangan di hari nan fitri ini sesuai dengan makna Idul fitri dimana kita selama 1 bulan lamanya berjuang menahan nafsu dan juga berlomba-lomba memperbanyak ibadah untuk kehidupan di akhirat nantinya.
Setelah sekian lama tidak posting apapun di blog manapun dan juga hampir tidak menyentuh dunia maya alias internet seminggu terakhir bulan Ramadhan akhirnya keinginan untuk posting timbul juga, dan itupun menggebu-gebu. Kali ini aku akan mengetengahkan aplikasi sms report. SMSDRFixWM5 namanya. Sepanjang pengetahuanku tentang PDA/PPC, selama ini tidak terdapat sms report. Jadi saat kita ber-sms-an ria dengan teman atawa pacar, kita tidak tahu apakah sms yang kita kirim itu sampe ato tidak. Hal ini berbeda dengan hp kebanyakan yang ber-OS symbian maupun java, dimana secara default kita dapat mengatur tentang report sms.

Nha, bagi kalian yang pengen PDA tampil lebih baik, maka kalian memerlukan aplikasi ini. Aplikasi .cab ini tidak memerlukan pengaturan apapun, karena begitu kita menginstalnya, maka aplikasi ini langsung aktif dengan sendirinya. Oh iya, setelah download file yang telah didownload tersebut di ekstrak dulu dikomputer ato langsung di PDA jika PDA mu telah ada aplikasi Pocket RAR nya. Setelah itu tinggal eksekusi deh file .cab nya di PDA.
Download via 4shared ato ziddu


Artikel Terkait:

4 komentar

  1. Anonymous // October 24, 2008 at 10:47 AM  

    SMS report di Atom Life saya ada sie... Kemaren make WM 5, terus udah di up ke 6.1... Pake PDA apa sie?

  2. Anonymous // October 24, 2008 at 11:49 AM  

    @ Nasyarobby.com > Wah klo Atom life fitur2nya jelas lebih lengkap dibanding punyaku (O2 Atom Black). selain itu Life lebih didukung oleh O2 ato MWG langsung. Beda dengan Atom Black yang emang kurang didukung oleh O2. Jadi harus rajin cari software pendukung....

  3. Welly // October 24, 2008 at 2:15 PM  

    wah harus segera dicoba nih...

  4. Anonymous // October 25, 2008 at 8:41 AM  

    @ Vei > silakan dicoba n semoga sukses

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..