Personal WiFi untuk Ponsel Pintar

Diposting oleh Street Spirit | 7:19 PM | | 0 komentar »

Ada banyak orang yang tak bisa lepas dari koneksi internet. Baik koneksi melalui PC, laptop maupun melalui handphone dan perangkat bergerak lainnya. Nha, jika anda memiliki ponsel dengan OS Windows Mobile (WM) atau Symbian S60 yang dilengkapi dengan 3G dan WiFi akan dihadiahi Taproot Systems (dihadiahi tapi ga gratis,he..he..) berupa sebuah fitur yang bernama WalkingHotpot.
Apa itu walkinghotspot? WalkingHotSpot is a patent pending solution that is affordable, secure and simple to use! It transforms 3G/Wi-Fi™ S60 or Windows Mobile smartphones into hotspots that enable multiple client devices (i.e. laptops, MP3 players) to connect to the Internet anywhere there is mobile network coverage.


Fitur ini memungkinkan perangkat bergerak dengan spesifikasi di atas tersebut menelepon dari koneksi data yang sedang berlangsung, juga dihubungi dan menghubungi melalui internet sharing via WiFi.
Jadi, hal ini layaknya hotspot pribadi yang memunginkan ponsel menerima koneksi dari laptop seperti menggunakan kartu WiFi dengan standar 802.11 b/g. disitusnya, pendaftar akan diberi 7 hari mencoba GRATIS. Software ini tersedia dengan biaya $7/ bulan atau $25/ tahun jika membayar dimuka.
Walkinghotspot saat ini tersedia secara komersial untuk ponsel berjenis smartphone. Rencananya software ini akan dilaunching tahun ini. Walkinghotspot telah sukses diujicoba pada ratusan orang selama 5 bulan menggunakan jaringan operator yabg beragam. Hanya dibutuhkan sekali untuk mendownload aplikasinya pada ponsel smartphone yang mendukung wifi. Selanjutnya pengguna dapat mengakses email, browsing, chatting dll dengan menggunakan perangkat lain yang memiliki wifi seperti laptop dll dengan tanpa pengaturan atau software tamabahan lain.

Dengan Walkinghotspot, pengguna dapat melupakan data card, kabel dan perangkat yang harus ditancapkan sehingga lebih prakstis. Dengan aplikasi ini kita serasa memiliki Hotspot pribadi.



Artikel Terkait:

0 komentar

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..