UCWEB Browser

Diposting oleh Street Spirit | 9:49 PM | | 0 komentar »

Beberapa hari ini aku sedang mengalami kekurangberuntungan. Salah satunya adalah beberapa hari yang lalu helmku dicuri disiang hari oleh maling biadab. Gimana ga biadab, orang motornya kuletakkan di sebelah timur ruangan kantorku yang mana masih kelihatan dari dalam dan juga keadaan kantor masih lumayan rame.
OK’s ga usah ngomongin hal itu lagi, membuat emosi aja…. Kali ini aku akan posting tentang browser yang ramah lingkungan, eh maksudnya ramah pulsa. Emang motor listrik ramah lingkungan. UCWEB adalah browser bagi pengguna PDA berbasik Windows Mobile yang ramah pulsa. Sebenarnya browser ini untuk handphone ber OS java, tapi setelah aku liat-liat lagi ternyata terdapat versi untuk WMnya.

Tampilan menu dan lay outnya hampir sama dengan PIE. Tapi di Ucweb kamu bisa mendesain tampilan warna dan layout sesuai keinginan ato mood kamu. Seperti yang kita bicarakan tadi jika browser ini ramah pulsa adalah dengan kita mengaktifkan gambarpun pulsa yang tersedot akan tetap sedikit, itu dikarenakan sebelum ditampilkan gambar yang didownload telah dikompres terlebih dahulu. Dengan begitu pulsa kita akan lebih ngirit. Jika kita menonaktifkan gambar maka tentu akan lebih ngirit lagi.
Setelah aku coba beberapa kali dengan Telkomsel GPRS dan IM3 browser ini mempunyai koneksi yang lumayan cepat dan stabil. Jika kita pengen liat web yang telah kita liat sebelumnya kita tinggla tekan tombol back tanpa harus loading lagi seperti halnya PIE. Hal ini tentu saja akan lebih ngirit pulsa lagi.
Silakan sedot.....

Artikel Terkait:

0 komentar

Post a Comment

Bagi temen-temen yang pengen komentar silakan komentar, tapi yang baik-baik aja ya?!..he..he..